.

Wednesday, February 17, 2010

HP E90 saya jatuh (terus diembat orang...ilang deh :( )

Kejadiannya hari Sabtu pagi tanggal 13 Februari kemaren, jam 9.00, waktu saya mau beli jok sepeda Ihan yang baru, Waktu pergi saya pakai celana pendek, dan seperti biasa tidak lupa saya membawa dompet dan HP saya, sebetulnya perasaan saya sudah gak enak, soalnya kantong celana saya waktu itu pendek padahal HP saya agak panjang. Tapi saya pikir gak mungkin jatuh, karena saya orangnya lumayan hati-hati, selalu ngecek kantong kiri dan kanan setiap saat.

Waktu pergi saya tidak pakai helm cuma pakai topi saja, karena saya pikir jaraknya dekat, tapi helm saya bawa, untuk jaga-jaga kalau tokonya tutup, saya bisa langsung ke Kotagede dan bisa langsung pakai helm tanpa harus balik ke rumah. Saya pergi ke toko sepeda dekat pom bensin di jalan Plered Bantul, sampai lokasi ternyata tokonya masih tutup, seperti biasa saya pegang kantong kanan dan kiri (yang tengah gak pernah saya cek...soale udah pasti nyangkut, gak akan lepas lah <iipsmiley><iipsmiley>), nah waktu itu HP masih ada, saya langsung pakai helm dan langsung putar motor ke Kotagede, kalau saja saya pulang dulu, HP saya mungkin gak akan hilang, tapi karena saya langsung, HP saya seperti nya jatuh sekitar 100-200m dari rumah ke arah pasar Ngipik. Sebelum belokan pasar Ngipik saya periksa lagi kantong kanan dan kiri...masyaAllah...HP saya gak ada...kalau dihitung dari rumah ke belokan Ngipik gak sampe 1 menit, cepet bener rasanya...saya langsung balik, tapi sampai ke arah toko tadi gak keliatan HPnya...saya balik ambil HP smart saya, saya telp, masih bunyi...sambil saya terus cari lagi di sebelah kiri jalan sampai 4 kali bolak-balik, setelah itu HP mati, gak bunyi lagi, sepertinya udah dimatikan sama yang nemu...hiks..

Saya masih berharap HPnya dibalikin sama yg nemu, soale datanya disitu penting-penting semua...<iipsmiley><iipsmiley> memory 8GB, tinggal 1GB, ada backup program juga..hiks..

Ah...ini ujian buat saya agar lebih hati-hati dan lebih hati-hati.....dan lebih hatiiiii...hatiiii <iipsmiley><iipsmiley><iipsmiley>


No comments:

Setting DeepCool AK400 Digital CPU fan di Manjaro Linux

  Baru rakit PC dan pakai AK400 Digital untuk CPU fannya, setelah install linux ternyata tulisan digitalnya gak tampil, cari-cari di interne...