.

Thursday, January 22, 2015

Whatsapp for web

Lagi rame whatsapp versi web, padahal sudah install versi terakhir, setelah cari referensi ternyata memang beberapa user melaporkan tidak bisa mengakses fitur ini, dan saya baca ternyata harus pakai versi yang lebih baru dari versi 2.11.498, setelah cari sebentar saya dapat beberapa versi yang lebih baru, dan setelah coba beberapa versi yang lebih dari versi playstore, ada yang bisa ada yang tidak, berikut saya sharing whatsapp yang sudah bisa akses barcode untuk web chatnya, berikut filenya untuk whatsapp versi terbaru yang sudah saya simpan di box folder saya:

 https://app.box.com/s/tlabnm6c5a248r50o2swpmfv6n344npd

Setelah install jangan lupa restart dulu. Selamat ber-whatsapp ria dari komputer

No comments:

Setting DeepCool AK400 Digital CPU fan di Manjaro Linux

  Baru rakit PC dan pakai AK400 Digital untuk CPU fannya, setelah install linux ternyata tulisan digitalnya gak tampil, cari-cari di interne...