.

Saturday, February 27, 2010

Bocoran IipSmiley versi berikutnya

Buat yang seneng pake emoticon, ada beberapa fitur baru di IipSmiley versi berikut, yaitu:

  1. Ada menu Setting, ada 3 pilihan buat milih tipe outputnya, bisa model yg lama (), atau versi CUF ([img]) kayak yg dipake di Kaskus, atau langsung paste as HTML.
  2. Bisa langsung paste smileynya di HTML editor, contohnya blognya multiply, jadi gak perlu lagi centang "edit html", langsung klik aja.
  3. Sekarang IipSmiley bisa buat pasang emo di PhpBB yang pake tag [IMG]...[/IMG] contohnya di KASKUS. Jadi buat para Kaskuser sekarang udah bisa makin meriah dan mudah pasang smiley iipsmiley.
Sebenernya masih ada beberapa fitur yang mau ditambahin, tapi kayaknya bakal nyita banyak waktu dan perlu tempat external bikinnya, bisa-bisa kerjaan terbengkalai nanti iipsmiley(kecuali ada donasi kali ya iipsmiley), pengen ada custom add per-user, jadi pengguna bisa nambahin emo otomatis, tinggal klik kanan di photo/icon, dan langsung tersimpan ke database pribadi...ahh...nanti lah iipsmiley

Hehe...demikian sekilat info, rilisnya nanti kalo udah gak sibuk.

Salam,

-iip-

**btw,saya janji mo ngajarin cara bikin add-on firefox, nanti ya....masih banyak PR nih, belom sela dan belom konsen iipsmiley



No comments:

Showing screenfetch and install date on Manjaro

Here is the code: screenfetch head -n1 /var/log/pacman.log |awk -F '[' '{printf " \033[1...