.

Wednesday, December 12, 2012

Bocah Rengel pintar

1997, saya ikut tim lapangan IFLS2 untuk wilayah Jawa timur bagian A, tugas saya sebagai data editor, salah satu wilcahnya adalah Rengel, yang di jangkau setelah wilcah Babat-Lamongan, tiap wilcah yang dikunjungi punya ciri khas dan cerita masing-masing yang semuanya menarik. Untuk wilayah Rengel, saya ketemu bocah yang agak unik yang jadi teman ngobrol dan jalan-jalan selama di wilcah.

Sofiudin, anak kelas 4 SD yang dulu ngajak saya berkeliling kampungnya di Rengel - Tuban dulu, gayanya menerangkan udah seperti pemandu wisata saja, menerangkan telaga, sungai, bukit kecil yang saya lupa namanya, pulang berkeliling saya bolehkan dia main game formula satu di laptop kerja saya, waktu itu laptop masih LCD monokrom, belum TFT apalagi LED seperti sekarang, processornya masih 386 dengan batterai Nicd. Mungkin anaknya sekarang sudah kuliah, tampang wajahnya juga saya sudah lupa...

Seperti biasa, saya masih malas nulis

No comments:

Showing screenfetch and install date on Manjaro

Here is the code: screenfetch head -n1 /var/log/pacman.log |awk -F '[' '{printf " \033[1...