.

Wednesday, December 26, 2012

Jalan-jalan ke Gua Ngerong (Rengel-Tuban), lanjut ke Wisata Bahari Lamongan, dan mampir omahe Cak Nur di Bojonegoro :)

Liburan sekolah kali ini saya ajak anak-anak ke Wisata Bahari Lamongan (WBL), dalam perjalanan saya sempatkan mampir ke gua Ngerong dan mampir ke rumah kawan di Bojonegoro, agak lelah nyupir tapi yg penting anak-anak senang.
Setelah dari Bojonegoro, kawan saya sedang ke Surabaya, saya sendiri juga gak nyangka kalau datangnya sepagi itu, lanjut ke Rengel, mandi di gua Ngerong, waktu mandi agak kurang nyaman karena kebetulan bareng dengan waktu aktifitas masyarakat setempat seperti cuci mandi dll, anak-anak malah sempat di semprot (diomelin/dimarahin/diseneni) nenek-nenek yang sedang mandi, karena anak-anak agak berisik :D tapi ya....namanya juga anak-anak, Masalah lain adalah ketika sudah di WBL, saya lupa bahwa beberapa wahana di WBL dibatasi untuk anak umur tertentu, anak-anak gak bisa mencoba permainan-permainan yang baru yang ada di WBL :(.
Pada perjalanan ini saya dibantu GPS Navitel yang sudah pakai data Indonesia dari navigasi.net saya lupa tanggalnya, beberapa jalan memang tidak pernah saya jamah, seperti arah Ngawi-Bojonegoro, yang agak sepi dan jalannya kurang bagus, tapi cepat sampai ke Bojonegoro, di lanjut ke Rengel, lalu ke WBL, yang juga ada jalan pintas baru yang belum pernah saya lewati...GPS benar-benar membuat perjalanan menjadi lebih efisien dan efisieun (tidak takut. red. :D)
Berikut photo-photo selama perjalanan, barangkali bisa jadi acuan buat anda cari lokasi untuk refreshing di sekitaran Jawa Timur.
-iip-


No comments:

Showing screenfetch and install date on Manjaro

Here is the code: screenfetch head -n1 /var/log/pacman.log |awk -F '[' '{printf " \033[1...