.

Sunday, July 20, 2014

Zionist israel jahat, Palestina menderita, bangsa arab jahat, Indonesia?

Yang jahat sama Palestina itu menurut saya ya negara-negara arab disekitarnya, kalau zionis israel bukan jahat, tapi memang setan, mencaplok negara untuk mendirikan negara baru, mengusir warga dan membunuh banyak warga Palestina. Kok bisa negara-negara arab membiarkan spora zionisme berkembang hingga mendominasi wilayah Palestina? Sebenarnya yang ngawur dan tidak peduli itu bangsa arab disekitar Palestina atau karena bangsa kita yg sok tau dan sok peduli?

Selanjutnya saya malah jadi berpandangan negatif dengan para pejuang Palestina, karena dengan peta kekuatan militer Israel dan para pejuang, yang dilakukan para pejuang disana hanya akan membahayakan warga Palestina itu sendiri, sebagai bukti agresi yang baru-baru ini dilancarkan yang merupakan balasan dari serangan-serangan roket ke israel, berhasil membunuh lebih dari 400 orang warga Palestina, bukannya para pejuang bisa memperluas wilayah kekuasaan justru malah sebaliknya bisa semakin memperkecil wilayah Palestina.

Harusnya pejuang menyerang Israel dari wilayah aman diluar Palestina secara bergerilya, daerah-daerah kosong yang aman diluar Palestina yang berbatasan dengan Israel yang dapat dijangkau roket-roket itu cukup luas, jangan malah repot-repot membuat terowongan dan membawa masuk ke dalam Palestina. Akhirnya serangan-serangan ke Israel dibalas dengan serangan roket juga ke Palestina, namanya juga serangan balasan dalam perang, gak peduli kena sasaran atau tidak, yang penting sampai ke lokasi.Toh serangan pejuang ke israel juga sama serampangan.

Serangan-serangan dari dalam wilayah Palestina, justru merugikan masyarakat Palestina sendiri, karena israel jadi mempunyai alasan untuk menyerang ke wilayah Palestina, akibatnya sudah pasti akan jatuh korban dari warga sipil.

Semoga semua pejuang Palestina yang tergabung dalam kelompok-kelompok seperti Hamas, brigade Al-Qasam dan yg lainnya mulai melakukan strategi menyerang secara bergerilya diwilayah-wilayah diluar Palestina, cukup dilakukan secara hit and run, yang penting adalah menumbuhkan rasa tidak aman bagi warga israel, ketakutan terus menerus, sehingga ganti warga israel yang melakukan eksodus keluar mencari tempat aman. Tak perlu lagi menyelundupkan senjata ke Palestina, ketika dapat langsung ditembakan dari wilayah Mesir ataupun Yordania.

Semoga warga Palestina diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan ini, semoga pejuang islam mengganti strategi berperangnya tanpa harus membahayakan warga Palestina.

####

Sekedar menuliskan kegeraman, mohon maaf jika pemikiran-pemikiran saya kadang agak berbeda dengan mainstream dan cenderung tidak populer, semoga negara israel segera kembali hilang dari peta internasional.

No comments:

Showing screenfetch and install date on Manjaro

Here is the code: screenfetch head -n1 /var/log/pacman.log |awk -F '[' '{printf " \033[1...