.

Monday, August 11, 2014

Concatenate double quote di LibreOffice

Kadang saya bikin script/do-file di bantu dengan excel atau php script untuk generate perintah berdasarkan list yang sudah sediakan, nah di LibreOffice spreadsheet ini saya ada kesulitan dikit untuk melakukan penggabungan text dengan memasukan tanda quote, setelah cari referensi ke si mbah, dapet referensi dari sini https://wiki.documentfoundation.org/EscapingCharacters, yang mengatakan bahwa untuk menambahkan double quote pada text adalah dengan menggunakan double quote sebanyak 4 kali, berikut contoh output script saya:

untuk mendapat script seperti ini "if(test01="B",1,0)+" saya harus membuat formula seperti berikut =CONCATENATE("if(test",A1,"=","""",,B1,"""",",1,0)+"), hasilnya adalah seperti berikut:



Selanjutnya saya sudah bisa copy ke script ini ke program javascript saya :D

Salam,

-iip-

No comments:

Showing screenfetch and install date on Manjaro

Here is the code: screenfetch head -n1 /var/log/pacman.log |awk -F '[' '{printf " \033[1...